H2 HEALTH & HAPPINESS

H2 Superba Krill Oil

 

Deskripsi: H2 Superba Krill Oil dari H2 Health & Happiness merupakan suplemen kesehatan menyeluruh (holistic wellness) yang terutama berguna untuk memelihara kesehatan tubuh. Suplementasi Omega-3 dari minyak ikan selama ini digadang-gadang sebagai suplementasi terbaik untuk dapat membantu memelihara kesehatan sistem kardiovaskuler. Namun, ada beberapa kekurangan dari Omega-3, misalnya timbulnya sensasi "Fishy Burp" atau bau amis yang timbul saat bersendawa seusai meminum suplemen Omega-3. Apalagi, dengan bentuknya yang cukup besar, kaplet suplemen Omega-3 terkadang sulit untuk diminum. Kini H2 Health & Happiness hadir dengan solusinya dari permasalahan itu semua: H2 Superba Krill Oil.

H2 Cordyceps Militaris

Deskripsi: H2 Cordyceps Militaris dari H2 Health & Happiness adalah suplemen untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Suplemen ini juga meningkatkan konsumsi oksigen sistem kardiopulmoner saat stres dan meningkatkan kadar energi pada jaringan tubuh. H2 Cordyceps memiliki kandungan bahan alami (Adenosin dan Cordycepin) yang mampu untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan stamina dan vitalitas sehingga bisa mengembalikan kebugaran dan energi lebih cepat.

H2 Green Lipped Mussel

Deskripsi: Atasi bengkak dan nyeri pada sendi dengan konsumsi H2 Green Lipped Mussel yang memiliki kandungan utama yaitu Glycosaminoglycan untuk membantu melubrikasi sendi serta melindungi tulang rawan terutama pada pasien Osteoarthritis (OA) ataupun orang dengan gangguan sendi lainnya. Produk ini berasal dari New Zealand dan sudah di analisa terbebas logam berat sehingga aman untuk dikonsumsi dan efektif untuk meredakan bengkak serta nyeri pada sendi.

H2 Turmeric

Deskripsi: Penimbunan lemak atau fatty liver merupakan penyakit umum yang sering dan dapat diderita oleh orang-orang dengan gaya hidup tidak sehat. Penyakit ini tidak memiliki gejala, sehingga sering terlambat untuk diobati. Cegah kerusakan hati ini dengan H2 Turmeric dari H2 Health & Happiness. Produk ini merupakan suplemen herbal yang mengandung ekstrak tanaman kunyit (Curcuma domestica) dengan kadar zat aktif Curcumin 95% dan bekerja sebagai hepatoprotektor serta anti inflamasi yang sangat poten.

H2 Curcella

Deskripsi: H2 Curcella dari H2 Health & Happiness adalah solusi bagi kamu sering mengalami gejala sering keram kesemutan, sering mengantuk, mudah lelah, daya tahan tubuh melemah, dan varises! H2 Curcella adalah suplemen herbal dengan kandungan Centella asiatica dan Curcuma domestica dari daun pegagan dan tanaman kunyit. Dengan kandungan tersebut, suplemen ini mampu meringankan gejala gangguan peredaran darah yang dapat menyebabkan gejala-gejala berbahaya yang ada di atas.

H2 Gamatensi

Deskripsi: Turunkan tekanan darah tinggi secara aman dengan konsumsi H2 Gamatensi yang memiliki kandungan ekstrak seledri, ekstrak daun kumis kucing, dan ekstrak buah mengkudu. H2 Gamatensi cocok sebagai terapi pelengkap untuk penderita hipertensi Grade 1 dan Grade 2 yang tidak membaik dengan pengobatan konvensional.

H2 Zativa

Deskripsi: H2 Zativa dari H2 Health & Happiness adalah solusi bagi kamu sering mengalami gejala seperti kembung, panas dan perih di perut (lambung), nyeri di ulu hati, dan iritasi di tenggorokan! H2 Zativa dari H2 Health & Happiness merupakan suplemen herbal dengan kandungan Habbatussaudah (jintan hitam), kunyit, dan temulawak. Dengan kandungan tersebut, suplemen ini mampu membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan, khususnya untuk penderita dengan keluhan gangguan lambung seperti penyakit gastritis, maag, atau GERD.

H2 Fair Skin

 

Deskripsi: Hilangkan noda/flek hitam bekas jerawat dengan konsumsi H2 Fair Skin - Suplemen kecantikan kulit (Bernoda/Flek hitam) dengan Collactive (Collagen dan Elastin) sebagai anti kerut dan Hytolive (Ekstrak alami buah Zaitun), L-Cystein, dan Vitamin C terbukti secara klinis dapat mengatasi pigmentasi, mengurangi flek hitam dan mencerahkan kulit setelah 2 minggu konsumsi.

H2 Pure Skin

Deskripsi: Cegah dan atasi jerawat berlebihan dengan konsumsi H2 Pure Skin mengandung Astaxanthin yang merupakan antioksidan poten. H2 Pure Skin dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit & inflamasi pada epidermis, sehingga membantu mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitas kulit perbaikan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.

H2 Genetron Tepung

Deskripsi: H2 Genetron Tepung terbuat dari biji melinjo pilihan yang berasal dari daerah Pulau Jawa, Yogyakarta. Tanaman ini telah digunakan semenjak dahulu, terutama masyarakat Yogyakarta yang angka harapan hidupnya 10% lebih tinggi dibandingkan dengan masyarakat daerah lainnya. Melinjo mengandung resveratrol alami yang diperoleh dari bijinya. Penelitian selama lebih dari 10 tahun yang dilakukan oleh universitas-universitas di Jepang menunjukkan bahwa resveratrol dapat memperpanjang angka harapan hidup dengan meningkatkan stamina, menurunkan gula darah, dan mengurangi visceral fat (lemak terdalam di tubuh). Tepung melinjo merupakan alternatif subtitusi tepung terigu, sehingga cocok bagi orang-orang dengan alergi gluten.

H2 Biji Chia

Deskripsi: H2 Biji Chia adalah biji-bijian dari tanaman eksotis Salvia hispanica L. berkualitas yang dibudidayakan di Bolivia, Amerika Selatan. Biji chia digunakan oleh suku Aztecs sebagai energy booster, karena kandungannya yang kaya akan omega-3, karbohidrat, protein, serat pangan, kalsium, dan antioksidan. Mengkonsumsi biji chia merupakan cara termudah untuk mendapatkan omega-3 dan cocok bagi penderita alergi seafood, vegetarian, dan non-fish eaters.

H2 Tepung Kelapa

Deskripsi: H2 Tepung Kelapa berasal dari daging kelapa dan dapat digunakan sebagai alternatif substitusi tepung terigu (cocok untuk anda dengan alergi gluten). H2 Tepung Kelapa telah diproses dengan sedemikian rupa sehingga dapat memiliki kandungan serat pangan yang tinggi yang membantu menurunkan kolesterol dan mengontrol gula darah. Tepung kelapa juga mengandung lemak jenuh dalam bentuk trigliserida rantai menengah yang dapat meningkatkan pembakaran lemak dan mengurangi penyimpanan lemak.

Please login or register to post comments.