Perawatan Mata

Perfecting Vision to Enrich Life

Divisi Eye Care memasarkan beberapa produk mata yang tergolong dalam pharmaceuticals maupun medical device. Produk-produk pharmaceuticals terdiri dari Matafres sebagai perawatan untuk mata kering, RG choline kaplet dan RG choline sirup sebagai suplemen mata untuk terapi pendukung glaucoma, amblyopia, dan ischaemic optic neuropathy, Latipress untuk mengoptimalkan penurunan TIO pada penderita glaukoma, Nutrivision sebagai suplemen mata yang terdiri dari antioksidan yang lengkap yaitu antioksidan primer dan sekunder, dan Clarastill sebagai topikal antioksidan untuk melindungi mata dari radikal bebas.

Untuk produk-produk medical devices yaitu Kalvisol sebagai cairan irigasi untuk operasi mata, Kalvis dan Rayvisc merupakan cairan viskoelastik yang berfungsi sebagai alat bantu dalam operasi katarak, Eye drape untuk menjaga sterilitas area mata saat berlangsungnya operasi, serta Lensa Intraokular sebagai pengganti lensa mata untuk operasi katarak yang terdiri dari Rayner C-flex Spheric, Rayner C-flex Aspheric, dan Rayner Superflex Aspheric.

Divisi Eye Care berhasil meraih kinerja positif dengan penjualan neto meningkat sebesar 22,91% dengan nilai Rp 27,4 miliar. Produk-produk yang berkontribusi signifikan terhadap total penjualan yaitu RG-Choline, Lensa Intraokular Rayner, dan Nutrivision.

Beberapa Produk Unggulan Kalbe