Bisnis Internasional

Bidang usaha internasional Kalbe terus meraih pertumbuhan yang menggembirakan dalam beberapa tahun terakhir. Total pendapatan ekspor mencapai Rp997,6 miliar di tahun 2016, tumbuh 12,3% dari Rp888,7 miliar di tahun 2015.

Kalbe International didukung oleh pesatnya pertumbuhan ekonomi dan basis konsumen yang telah menempatkan Asia Tenggara sebagai pasar yang sangat menarik bagi perusahaan-perusahaan di bidang kesehatan. Pelaksanaan Masyarakat Ekonomi ASEAN di tahun 2016 akan membuka lebih banyak lagi peluang bagi Perseroan, sejalan dengan aspirasinya meningkatkan kehadiran Kalbe di pasar regional.

Selain pasar ASEAN, produk-produk kesehatan, nutrisi dan obat resep Kalbe juga diterima dengan baik di beberapa negara lain di Asia dan Afrika, yang memiliki karakteristik pasar yang serupa dengan Indonesia. Dengan kantor pusat di Singapura, Kalbe Internasional bertanggung jawab mengelola kantor-kantor cabang dan kantor-kantor perwakilan Perseroan di 9 negara: Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Myanmar, Cambodia, Sri Lanka, Nigeria dan Afrika Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://kalbeinternational.com