Alat Kesehatan

PT Enseval Medika Prima

PT Enseval Medika Prima (EMP) didirikan pada November 2007. EMP adalah unit bisnis strategis PT Kalbe Farma Tbk, dengan fokus bisnis pada Penjualan dan Pemasaran alat kesehatan dan diagnostik In-vitro. 

Selain bermitra dengan pemain global Alat Kesehatan di Indonesia, EMP juga membangun Brand sendiri khususnya untuk produk medis habis pakai di Rumah Sakit (E-Care) dan produk kesehatan untuk pengunaan personal (Elvasense). Pada tahun 2019, EMP mulai membangun fasilitas produksi melalui anak perusahaan: PT. Forsta Kalmedic Global, dengan lini produk benang bedah steril.

Line of Business:
Hospital Specialty: Barang medis habis pakai dan radiologi
Hospital Equipment: Peralatan elektromedik dan perabotan rumah sakit
Hospital laboratory Core: Peralatan laboratorium diagnostik in-vitro
Hospital Laboratory Emerging: Peralatan laboratorium untuk industri dan sektor berkembang
Personal Health: Peralatan kesehatan untuk penggunaan personal/rumah
Surgery: Peralatan bedah

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.emp.co.id 


PT Renalmed Tiara Utama

PT Renalmed Tiara Utama didirikan pada Juli 2008. PT Renalmed Tiara Utama fokus pada jasa pelayanan hemodialisa dengan mengadakan kerjasama dengan beberapa rumah sakit pilihan untuk menyediakan jasa pelayanan hemodialisa yang berkualitas untuk pasien gagal ginjal di Indonesia. Selain menyediakan consumable product. PT Renalmed Tiara Utama menyediakan solusi sistem pemurnian air yang akan digunakan dalam proses cuci darah.

Untuk informasi lebih lanjut, klik  PT Renalmed Tiara Utama

PT Medika Renal Citraprima

Pada tanggal 24 April 2014, EPMT mendirikan PT Medika Renal Citraprima (MRC). MRC bergerak dalam bidang distribusi perlengkapan kesehatan.