Informasi Investor



PENGUMUMAN RINGKASAN RISALAH RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN SERTA JADWAL DAN TATA CARA PEMBAGIAN DIVIDEN TUNAI

Direksi Perseroan dengan ini mengumumkan kepada para pemegang saham Perseroan bahwa Perseroan telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“Rapat”) untuk Tahun Buku 2017. Dalam rangka memenuhi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, Perseroan menyampaikan ringkasan risalah Rapat sebagai berikut:


Informasi Tambahan untuk Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

Sehubungan dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2018, berikut informasi tambahan mengenai mata acara RUPST tersebut.

Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

Direksi Perseroan dengan ini mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan selanjutnya disebut sebagai (”RUPST” atau “Rapat”), yang akan diadakan pada:

Pengumuman kepada Para Pemegang Saham mengenai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

Direksi Perseroan dengan ini mengumumkan kepada para pemegang saham Perseroan bahwa pada hari Selasa, tanggal 5 Juni 2018 akan diadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan (“Rapat”).

Mempertahankan Pertumbuhan Positif

Mempertahankan Pertumbuhan Positif

Jakarta, 29 Maret 2018 – PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan kinerja Perseroan yang telah diaudit untuk tahun 2017. Penjualan bersih konsolidasi tumbuh sebesar 4,2% mencapai Rp 20.182 miliar dibandingkan Rp 19.374 miliar pada  periode yang sama tahun 2016.

RSS
12345Last