Berita Terbaru

  • Kalbe Peringati Hari Kanker Sedunia di Tangerang

    Lakukan Deteksi Dini Kanker Secara Berkala

    29 Februari 2020
    Kalbe Peringati Hari Kanker Sedunia di Tangerang

    Press Release No. 004/KFCP-DIR/PR/II/20

    Tangerang, 29 Februari 2020 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) dan Indonesia Cancer Care Community (ICCC) memperingati Hari Kanker Sedunia dengan mengangkat tema “I am and I Will” di Supermall Karawaci.  Sekitar 250 ratus lebih pasien, survivor, dan pemerhati kanker hadir dalam peringatan ini untuk mengikuti rangkaian kegiatan diantaranya pemeriksaan dan konsultasi kesehatan seperti tensi dan gula darah, talkshow edukasi terkait kanker payudara, kanker serviks, dan nutrisi tepat untuk pasien kanker. Selain itu juga ada kampanye World Cancer Day, penampilan survivor & pasien kanker serta acara hiburan menarik. Acara utama peringatan Hari Kanker Sedunia ini berupa edukasi kesehatan yang akan membahasa berbagai tema terkait penyakit kanker. 

  • Kalbe Peringati Hari Kanker Sedunia di Makassar

    Lakukan Deteksi Dini Kanker Secara Berkala

    23 Februari 2020
    Kalbe Peringati Hari Kanker Sedunia di Makassar

    Makassar, 23 Februari 2020 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) dan Indonesia Cancer Care Community (ICCC) memperingati Hari Kanker Sedunia dengan mengangkat tema “I am and I Will” di Grand Asia Hotel, Makassar.  Sekitar 250 ratus lebih pasien, survivor, dan pemerhati kanker hadir dalam peringatan ini untuk mengikuti rangkaian kegiatan diantaranya olahraga Zumba bersama di area car free day (CFD), pemeriksaan kesehatan seperti tensi dan gula darah, talkshow terkait tema kanker, berbagi motivasi dengan survivor kanker, serta acara hiburan. Acara utama peringatan Hari Kanker Sedunia ini berupa edukasi kesehatan dengan menghadirkan pembicara Dr. dr. Tutik Harjianti, Sp.PD-KHOM, FINASIM – Spesialis Onkologi RS Siloam Makassar.

  • Kalbe Edukasi Kesehatan Lambung

    Promag dan Fore Berkolaborasi untuk Edukasi Para Penderita Maag

    12 Februari 2020
    Kalbe Edukasi Kesehatan Lambung

    Jakarta, 12 Februari 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu divisi Kalbe Consumer Health dengan produk Promag menyelenggarakan edukasi kesehatan lambung berkolaborasi dengan Fore Coffee. Edukasi Kesehatan mengangkat tema “Pengaruh Lifestyle terhadap Sakit Maag” dengan salah satu narasumber dr. Helmin Agustina Silalahi, Medical Manager Consumer Health Division PT Kalbe Farma Tbk. Selain diskusi kesehatan, Promag juga meluncurkan online tools Maag Meter yang dapat membantu masyarakat untuk mendeteksi kesehatan lambung, kemungkinan resiko terkena maag dan penyebab resiko maag di setiap orang yang bisa diakses dengan mudah melalui website https://promag.id/maag-meter. 

RSS
First34567Last