Berita Terbaru

  • Kalbe Tantadatangani Nota Kesepakatan Bersama Dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)

    25 Maret 2020
    Kalbe Tantadatangani Nota Kesepakatan Bersama Dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)

    Jakarta, 25 Maret 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini menandatangani Nota Kesepakatan Bersama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam mendukung upaya yang dilakukan BNPB dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Nota kesepakatan ini ditandatangani langsung oleh Let. Jend TNI Doni Monardo selaku Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sedangkan Kalbe diwakili oleh Ongkie Tedjasurja selaku Direktur PT Kalbe Farma Tbk di Kantor Pusat  BNPB, Jakarta. 

  • Kalbe Siapkan Rp. 25 Miliar untuk Bantuan Hadapi Virus Korona (COVID-19)

    23 Maret 2020
    Kalbe Siapkan Rp. 25 Miliar untuk Bantuan Hadapi Virus Korona (COVID-19)

    Jakarta, 23 Maret 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani wabah virus Corona (Covid-19) dengan memberikan bantuan obat-obatan, multivitamin, suplemen kesehatan, produk nutrisi, masker, APD bagi tenaga kesehatan, hand sanitizer dan alat kesehatan lainnya, serta melakukan pemeriksaan Covid-19 melalui jaringan laboratorium milik Kalbe.  Jumlah anggaran yang sudah disiapkan untuk bantuan tersebut senilai Rp.25 milyar yang telah dilakukan secara bertahap sejak minggu lalu, diantaranya kepada berbagai institusi kesehatan di masyarakat seperti rumah sakit (RS), Lembaga Penelitian Eijkman, berbagai kantor dan komunitas-komunitas masyarakat.  Bantuan kesehatan lainnya juga diberikan secara langsung atau melalui Kementerian Kesehatan, Badan POM dan Pemerintah Daerah. 

  • Cegah Penyebaran Virus Corona Baru, KlikDokter Luncurkan Fitur Periksa Risiko COVID-19 Gratis

    19 Maret 2020
    Cegah Penyebaran Virus Corona Baru, KlikDokter Luncurkan Fitur Periksa Risiko COVID-19 Gratis

    Jakarta, 19 Maret 2020 PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usahanya KlikDokter, telah ditunjuk pemerintah melalui Kementerian Kesehatan untuk  membantu mengedukasi masyarakat tentang informasi yang benar terkait COVID-19, salah satunya melalui layanan digital fitur pemeriksaan risiko COVID-19 secara gratis.  Layanan digital fitur pemeriksaan risiko COVID-19 ini diluncurkan terkait dengan pandemi global COVID-19. Saat ini terjadi peningkatan jumlah kasus terinfeksi COVID-19 di Indonesia yang menyebabkan masyarakat berbondong-bondong untuk melakukan pemeriksaan diri.  Melalui fitur ini, masyarakat bisa melakukan pengecekan gejala-gejala yang dirasakan terkait COVID-19 sebelum mendatangi rumah sakit. 

  • Kalbe Peringati Hari Perempuan Internasional

    Bersama Fatigon, Perempuan #BisaSemua

    09 Maret 2020
    Kalbe Peringati Hari Perempuan Internasional

    Jakarta, 9 Maret 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu divisi Kalbe Consumer Health yaitu produk Fatigon memperingati Hari Perempuan Internasional dengan menyelenggarakan Women Speak Up dengan pesan Perempuan #BisaSemua. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan di Indonesia dengan menghadirkan pembicara yang inspiratif, diantaranya Veronika Krasnasari- 6 Besar Asia’s Next Top Model 2017, Laras Anggraini – Founder Smitten By Pattern (Creative Design Brand), Dwina M. Putri – Co founder maubelajarapa.com dan dr. Helmin Agustina Silalahi, Manager Medikal Divisi Consumer Health. Selain talkshow, Fatigon juga mengadakan Free Workshop bersama WEWO Craft (salah satu provider maubelajarapa.com) dengan tujuan meningkatkan kreativitas dan keahlian Perempuan Indonesia sebagai wujud nyata mendukung Perempuan #BisaSemua.

  • Kalbe Peringati Hari Ginjal Sedunia

    Lakukan Deteksi Dini Mencegah Gagal Ginjal

    07 Maret 2020
    Kalbe Peringati Hari Ginjal Sedunia

    Jakarta, 7 Maret 2020 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) dan Indonesia Kidney Care Club (IKCC) memperingati Hari Ginjal Sedunia dengan menyelenggarakan edukasi kesehatan yang mengangkat tema “Cegah Gagal Ginjal dan Nutrisi Tepat untuk Pasien Ginjal” bekerjasama dengan RS St. Carolus Salemba. Sekitar 350 ratus lebih pasien ginjal, diabetes/hipertensi dan pemerhati ginjal hadir dalam acara ini untuk mengikuti rangkaian kegiatan diantaranya edukasi kesehatan mengenai penyakit ginjal kronis (PGK)  dan konsultasi kesehatan seperti tensi dan gula darah. Narasumber dalam edukasi kesehatan penyakit ginjal akan dibawakan oleh Prof. Dr. dr. Suhardjono, Sp.PD-KGH,KGer, selaku Guru Besar Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSCM dan dr. Bettia M.Bermawi,Sp.PK selaku Kepala Laboratorium RS St. Carolus.

RSS
First23456Last