Berita Terbaru

  • Kalbe Luncurkan Vitamin D3 untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

    09 Juli 2020
    Kalbe Luncurkan Vitamin D3 untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

    Jakarta, 9 Juli 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe)  meluncurkan Prove D3 yang merupakan suplemen vitamin D3 dengan bentuk sediaan tetes (drops). Peluncuran vitamin D3 ini ditandai dengan kegiatan edukasi kesehatan melalui Webinar Media Vitamin D3 Series dengan tema “New Normal: Masih Perlu Minum Vitamin?” Webinar ini menghadirkan narasumber dr. Aditya Susilo, SpPD-KPTI, Divisi Penyakit Tropik dan Infeksi, Departemen Penyakit Dalam FKUI/RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo sekaligus Anggota Tim Pakar Medis Gugus Tugas COVID-19 dan dr. Cindiawaty Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Medistra  serta Tekla Rosa Oktivia selaku Product Manager PT Kalbe Farma Tbk.

  • Inovasi Kalbe Melalui Obat Herbal Dalam Memperkuat Imunitas Tubuh di Era New Normal

    01 Juli 2020
    Inovasi Kalbe Melalui Obat Herbal Dalam Memperkuat Imunitas Tubuh di Era New Normal

    Jakarta, 1 Juli 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui divisi Kalbe Consumer Health dengan produk Health & Happiness (H2) Cordyceps militaris menyelenggarakan edukasi kesehatan memperkuat daya tubuh dengan tema “Tangguh Hadapi New Normal.” Tema ini diangkat untuk lebih mengoptimalkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk tetap waspada terhadap COVID-19. Dalam edukasi kesehatan menghadirkan narasumber Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc., selaku Guru Besar Fakultas MIPA dan Pakar Biomolekuler Universitas Brawijaya, Malang dan dr. Moh. Adib Khumaidi, SpOT Ketua Persatuan Dokter Emergensi Indonesia/PDEI serta dr. Helmin Agustina Silalahi selaku Medical Manager Kalbe Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk. 

  • Uji Klinik Obat Herbal Sebagai Imunomodulator pada Pasien COVID-19

    11 Juni 2020
    Uji Klinik Obat Herbal Sebagai Imunomodulator pada Pasien COVID-19

    Jakarta, 11 Juni 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mengambil bagian pada uji klinik terhadap obat herbal biodiversitas Indonesia sebagai produk imunomodulator herbal dalam penanganan pasien COVID-19 yang dikoordinasikan oleh konsorsium Covid-19 Ristek/BRIN.  Adapun 2 produk yang akan mengikuti uji klinik ini yaitu produk berbahan dasar Cordyceps militaris dan kombinasi ekstrak yang terbuat dari ekstrak jahe merah, meniran, sambiloto dan sembung.  Uji klinik ini merupakan kerjasama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Kalbe, Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI). 

  • Kalbe Jalin Kerjasama dengan Genexine Korea Selatan Kembangkan Vaksin COVID-19

    27 Mei 2020
    Kalbe Jalin Kerjasama dengan Genexine Korea Selatan Kembangkan Vaksin COVID-19

    Jakarta, 27 Mei 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Genexine, Inc.  suatu perusahaan obat biologi dari Korea Selatan untuk mengembangkan vaksin corona virus baru atau Covid-19.   Kalbe dan Genexine sepakat untuk melakukan uji klinik GX-19 di Indonesia, yakni pengembangan vaksin DNA terhadap virus corona baru oleh konsorsium dengan  Genexine, Binex, the International Vaccine Institute(IVI), GenNBio, the Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST), and Pohang University of Science & Technology (POSTECH).   Uji klinik vaksin Covid-19 rencananya akan dilakukan di bulan Juni 2020.  

RSS
12345Last