Berita Terbaru

  • KALBE OPTIMIS RAIH PERTUMBUHAN DOUBLE DIGIT

    15 Oktober 2021
    KALBE OPTIMIS RAIH PERTUMBUHAN DOUBLE DIGIT

    Jakarta, 15 Oktober 2021  – PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) optimis akan meraih pertumbuhan penjualan dan laba bersih double digit hingga triwulan 3 tahun 2021. Kinerja yang baik di berbagai lini bisnis perusahaan dan efisiensi operasional yang tepat diharapkan mampu berkontribusi kepada pertumbuhan di atas 10% untuk estimasi tahun 2021. Sebelumnya, perusahaan telah menetapkan target pertumbuhan sebesar 7% - 10% di tahun 2021 dengan melihat kinerja semester 2021.

  • KALBE DAN KOMPAS GRAMEDIA DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG

    14 September 2021
    KALBE DAN KOMPAS GRAMEDIA DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG

    Bandung, 14 September 2021. PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan Kompas Gramedia (KG) pada hari ini berkolaborasi dengan Kodam III/Siliwangi dan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk penyelenggaraan Sentra Vaksinasi COVID-19 di Dome Balerame, Kawasan Budaya Sabilulungan, Soreang. Sentra vaksinasi ini menyasar ibu hamil, pelajar, dan juga masyarakat umum. Sentra vaksinasi COVID-19 ini merupakan rangkaian program lanjutan “Bangkit untuk Merdeka dari COVID-19” dari Kota Jakarta, Kota Pekanbaru, Kabupaten Gresik, dan juga Kabupaten Bantul.

  • Kalbe Lakukan Vaksinasi Gotong Royong : Karyawan Aman Dan Lebih Produktif

    19 Mei 2021
    Kalbe Lakukan Vaksinasi Gotong Royong : Karyawan Aman Dan Lebih Produktif
    Jakarta, 18 Mei 2021,  PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) pada hari ini melakukan vaksinasi gotong royong  untuk karyawan dan keluarga sebagai dukungan program pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan pandemi COVID-19.  Pelaksanaan vaksinasi hari ini disaksikan secara virtual oleh Ir. Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia bersama dengan 18 perusahaan lainnya.
RSS
12345Last