Berita Terbaru

  • KALBE OPTIMIS RAIH PERTUMBUHAN DOUBLE DIGIT

    15 Oktober 2021
    KALBE OPTIMIS RAIH PERTUMBUHAN DOUBLE DIGIT

    Jakarta, 15 Oktober 2021  – PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) optimis akan meraih pertumbuhan penjualan dan laba bersih double digit hingga triwulan 3 tahun 2021. Kinerja yang baik di berbagai lini bisnis perusahaan dan efisiensi operasional yang tepat diharapkan mampu berkontribusi kepada pertumbuhan di atas 10% untuk estimasi tahun 2021. Sebelumnya, perusahaan telah menetapkan target pertumbuhan sebesar 7% - 10% di tahun 2021 dengan melihat kinerja semester 2021.

  • KALBE PERINGATAN HARI OSTEOPOROSIS SEDUNIA Take Action For Bone Health

    09 Oktober 2021
    KALBE PERINGATAN HARI OSTEOPOROSIS SEDUNIA Take Action For Bone Health

    Jakarta, 9 Oktober 2021  – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyenggarakan edukasi kesehatan secara daring dalam rangka Hari Osteoporosis Sedunia. Tema edukasi yang diangkat yaitu “Take Action For Bone Health” dengan narasumber dr. Faisal Parlindungan, Sp.PD-KR – Konsultan Reumatologi yang akan membahas kalsium, tulang sehat & imunitas di masa pandemi dan diikuti sekitar 250 orang. 

  • KALBE LUNCURKAN TANTANGAN SEHAT UNTUK WARTAWAN “Fit, Fun & Healthy Challenge!”

    05 Oktober 2021
    KALBE LUNCURKAN TANTANGAN SEHAT UNTUK WARTAWAN “Fit, Fun & Healthy Challenge!”

    Jakarta, 5 Oktober 2021, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini meluncurkan kembali program Tantangan Sehat untuk Wartawan yang ditandai dengan diskusi kesehatan bertemakan “Fit, Fun & Healthy Challenge” secara daring dengan narasumber Irwan Sujarwo, S.Psi,CT dan sharing dengan ahli gizi yang akan dipandu oleh Fika Rahma, S.Gz. Program ini ditujukan untuk wartawan yang berasal dari media cetak dan media online dari berbagai media nasional di Jakarta. Periode waktu pelaksanaan program tantangan sehat berlaku selama 90 hari, mulai dari 5 Oktober 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

  • OPTIMALKAN INFRASTRUKTUR, ENSEVAL KEMBANGKAN E-COMMERCE

    30 September 2021
    OPTIMALKAN INFRASTRUKTUR, ENSEVAL KEMBANGKAN E-COMMERCE

    Jakarta, 30 September 2021, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (“Enseval”) terus mengoptimalkan keunggulan infrastruktur jaringan distribusi & logistik perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk mendukung layanan e-commerce produk kesehatan. Dukungan terhadap layanan e-commerce tersebut bertujuan untuk memperkuat upaya perusahaan membangun sebuah ekosistem berbasis digital untuk produk kesehatan, dengan konsep B2B2C.

RSS
12345Last