Berita Terbaru

  • Mempertahankan Kinerja Perusahaan yang Lebih Baik

    31 Juli 2019
    Mempertahankan Kinerja Perusahaan yang Lebih Baik

    Jakarta, 31 Juli 2019 – PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan penjualan bersih sebesar Rp 11.179 miliar untuk semester pertama 2019, meningkat sebesar 7,7% dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 10.381 miliar. 

  • Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler

    Produksi SciVision Biotech Taiwan

    06 Juli 2019
    Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler

    Nusa Dua, 6 Juli 2019 - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini meluncurkan produk terbaru Facille Dermal Filler yang merupakan salah satu solusi untuk treatment kecantikan. Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan International Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia di The Westin Nusa Dua Resort Bali dengan menghadirkan pembicara internasional Dr. Liang,Ben, Chung-Pin,M.D. FACILLE Chief Training Consultant, dr. Dikky Prawiratama SpKK selaku Clinical Trainer dan Mulia Lie, Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk.

  • KALBE LAKUKAN AKSI PEDULI BENCANA

    Bersihkan Fasilitas Umum dan Berikan Bantuan Obat

    02 Juli 2019
    KALBE LAKUKAN AKSI PEDULI BENCANA

    Wajo, 2 Juli 2019 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dengan melakukan kegiatan bersih-bersih di fasilitas umum, seperti masjid, sekolah, dan lingkungan sekitar tempat tinggal warga.

    Simbolisasi penyerahan obat dilakukan oleh Abdul Hakim, DSPS Kalbe Consumer Health kepada Abkar selaku Kepala Lingkungan Bakke Orae di Pusat Kesehatan Kelurahan Salomenraleng, Kec. Tempe, Kab Wajo.
  • Mengharapkan Pertumbuhan yang Lebih Baik

    30 April 2019
    Mengharapkan Pertumbuhan yang Lebih Baik

    Jakarta, 30 April 2019 – PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan penjualan bersih sebesar Rp 5.366 miliar untuk triwulan pertama 2019, meningkat sebesar 7,0% dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 5.015 miliar.

RSS
12345Last