CSR

  • DUKUNG SDGs, KALBE SEDIAKAN AKSES AIR BERSIH UNTUK MASYARAKAT WONOGIRI

    20 September 2022
    DUKUNG SDGs, KALBE SEDIAKAN AKSES AIR BERSIH UNTUK MASYARAKAT WONOGIRI

    Jakarta, 20 September 2022 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) terus berkomitmen mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Deveopment Goals (SDGs) melalui penyediaan akses air bersih.  Penyediaan akses air bersih yang dilakukan di Desa Watuagung, Wonogiri, Jawa Tengah, ini merupakan bagian dari peran Kalbe meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

  • KALBE DONASIKAN TRUK TANGKI AIR BERSIH KE PMI

    17 September 2022
    KALBE DONASIKAN TRUK TANGKI AIR BERSIH KE PMI

    Jakarta, 17 September 2022 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mendonasikan satu truk tangki, diserahkan kepada PMI (Palang merah Indonesia). Selanjutnya, truk tangki air yang mampu menampung 5.000 liter air bersih itu akan digunakan untuk merespon situasi tanggap bencana di Indonesia.

  • AKSI PRENAGEN LOVA PEDULI STUNTING DI MALANG

    30 Agustus 2022
    AKSI PRENAGEN LOVA PEDULI STUNTING DI MALANG

    Jakarta, 30 Agustus 2022 - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) dengan produk PRENAGEN LOVA, produk nutrisi untuk wanita dewasa dengan gizi lengkap dan harga terjangkau, melakukan aksi peduli stunting bekerja sama dengan Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan III Provinsi Jawa Timur. Program untuk menekan angka kejadian stunting ini akan berlangsung selama 5 bulan dimulai sejak 24 Agustus 2022 di Malang, Jawa Timur.

  • PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING, APA PERAN KALBE?

    24 Agustus 2022
    PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING, APA PERAN KALBE?

    Jakarta, 24 Agustus 2022PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melakukan upaya percepatan penurunan stunting. Berdasarkan data survei status gizi balita Indonesia (SSGBI), angka stunting di Indonesia sebanyak 27,67 persen pada tahun 2019. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menargetkan prevalensi stunting di Indonesia berada di bawah 14 persen pada tahun 2024.

  • KALBE DAN UNIVERSITAS YARSI JALIN KERJA SAMA PERCEPAT PENURUNAN STUNTING

    15 Juli 2022
    KALBE DAN UNIVERSITAS YARSI JALIN KERJA SAMA PERCEPAT PENURUNAN STUNTING

    Jakarta, 15 Juli 2022PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) dan Universitas YARSI sepakat untuk melakukan kerja sama intervensi gizi pada ibu hamil untuk percepatan penurunan stunting. Program kerja sama ini akan dilaksanakan di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang Banten mulai Juli 2022 sampai dengan Desember 2022. 

RSS
123