Berita Terbaru

  • General Atlantic Investasikan USD 55 Juta di Kalbe Genexine Biologics

    27 Januari 2021
    General Atlantic Investasikan USD 55 Juta di Kalbe Genexine Biologics

    Jakarta, Indonesia – 27 Januari, 2021 –  PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu anak usahanya PT Kalbe Genexine Biologics (KGBio) mengumumkan bahwa General Atlantic (GA),  suatu perusahaan financial investor global dari Amerika Serikat akan melakukan investasi sebesar USD 55 juta sebagai modal inti (primary capital) kepada KGBIo.   Dana investasi GA akan digunakan oleh KGBio untuk pembiayaan uji klinik produk-produk biologi, inovasi dan perluasan portfolio produk KGBio serta peningkatan kapasitas fasilitas produksi. 

  • Kalbe Dukung Bulan Kesadaran Kanker Serviks

    Waktunya Skrining Kanker Serviks

    16 Januari 2021
    Kalbe Dukung Bulan Kesadaran Kanker Serviks

    Jakarta, 16 Januari 2021 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui divisi One Onco bersama dengan Indonesia Cancer Care Community (ICCC) dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Jawa Barat juga didukung oleh KALGen INNOLAB melakukan edukasi dalam rangka Bulan Kesadaran Kanker Serviks 2021 melalui webinar bertema “Waktunya Skrining Kanker Serviks” dengan narasumber dr. Gatot N.A. Winarno, Sp.OG(K), M.Kes.

  • Kalbe Luncurkan Pemeriksaan Genetik FitGENME Diet dan Olahraga

    09 Januari 2021
    Kalbe Luncurkan Pemeriksaan Genetik FitGENME Diet dan Olahraga

    Jakarta, 9 Januari 2021 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui salah satu anak perusahaan Kalgen Innolab meluncurkan pemeriksaan genetik terbaru yaitu FitGENME yang terdiri dari 2 pemeriksaan yaitu FitGENME Diet dan FitGENME Sports. FitGENME Diet merupakan pemeriksaan genetik yang dapat menganalisa variasi DNA yang berkaitan pada metabolisme suatu nutrisi. Sedangkan FitGENME Sports merupakan pemeriksaan genetik yang dapat menganalisa variasi DNA yang berkaitan pada metabolisme tubuh terhadap jenis olahraga tertentu. 

  • Kalbe Dapatkan Persetujuan Uji Klinik Fase-2 Obat COVID-19 GX17

    30 Desember 2020
    Kalbe Dapatkan Persetujuan Uji Klinik Fase-2 Obat COVID-19 GX17

    Jakarta, 30 Desember 2020 - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha PT Kalbe-Genexine Biologics (KGBio) hari ini telah mendapat persetujuan pelaksanan uji klinik (PPUK) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) untuk melaksanakan uji klinik fase-2 obat GX-17 yakni obat immunotherapeutic yang akan dikembangkan sebagai pengobatan pasien COVID-19. BPOM telah mengeluarkan persetujuan kepada KGBio untuk melakukan uji klinik fase-2 berdasarkan data keamanan dan efektivitas dari studi sebelumnya yang telah dilakukan oleh Genexine bersama IMAB di Korea Selatan.

  • Terus Berinovasi untuk Kesehatan yang lebih baik

    23 Desember 2020
    Terus Berinovasi untuk Kesehatan yang lebih baik

    Jakarta, 23 Desember 2020 – PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe” atau “Perseroan”) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) Perseroan yang digelar pada tanggal 23 Desember 2020 bertempat di Gedung Kalbe Business Innovation Center, Pulogadung, Jakarta. 

RSS
12345Last