Berita Terbaru

  • WASPADA FLU SINGAPURA, KALBE EDUKASI TINGKATKAN IMUN ANAK

    21 Juni 2022
    WASPADA FLU SINGAPURA, KALBE EDUKASI TINGKATKAN IMUN ANAK

    Jakarta, 21 Juni 2022 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mengedukasi masyarakat tentang pentingnya meningkatkan imunitas anak, ketika terdapat penyebaran Flu Singapura atau HFMD (Hand, Foot, and Mouth Disease). Ini merupakan bukti Kalbe kepada masyarakat sesuai dengan tagline “Bersama Sehatkan Bangsa”.

  • KALBE LUNCURKAN PEMERIKSAAN GENETIK TERBARU DI INDONESIA

    17 Juni 2022
    KALBE LUNCURKAN PEMERIKSAAN GENETIK TERBARU DI INDONESIA

    Jakarta, 17 Juni 2022 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak perusahaan PT Bifarma Adiluhung meluncurkan pemeriksaan genetik terbaru di Indonesia, yaitu KiddyGENME dan PrimeGENME. Kedua pemeriksaan ini dapat menganalisa variasi DNA yang berkaitan dengan tumbuh kembang anak serta risiko terhadap penyakit degeneratif yang kerap kali menyerang usia lanjut dan produktif.

  • KALBE DAN LOVEPINK KOLABORASI GERAKAN 1000 USG PAYUDARA GRATIS

    15 Juni 2022
    KALBE DAN LOVEPINK KOLABORASI GERAKAN 1000 USG PAYUDARA GRATIS

    Jakarta, 15 Juni 2022PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) divisi Onkologi (One Onco) berkolaborasi dengan Lovepink (komunitas pasien kanker payudara) mengadakan Gerakan 1000 USG Payudara Gratis untuk perempuan pra-sejahtera. Kegiatan ini diadakan di beberapa rumah sakit, salah satunya RS Mitra Keluarga Jatiasih, Bekasi, pada Rabu, 15 Juni 2022.

  • KALBE EDUKASI GEJALA TUMOR OTAK

    15 Juni 2022
    KALBE EDUKASI GEJALA TUMOR OTAK

    Jakarta, 15 Juni 2022 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mengedukasi masyarakat tentang gejala tumor otak, bertepatan dengan peringatan Hari Tumor Otak Sedunia. Gejala penyakit mematikan ini tidak sama, menyesuaikan letak tumor berada di bagian otak besar, otak kecil, atau batang otak.

  • KALBE UNGKAP CARA PRAKTIS DETEKSI KEKURANGAN VITAMIN D

    24 Mei 2022
    KALBE UNGKAP CARA PRAKTIS DETEKSI KEKURANGAN VITAMIN D

    Jakarta, 24 Mei 2022. PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui lini bisnis Kalbe Consumer Health dan brand Sakatonik Activ mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mendeteksi kekurangan vitamin D. Sebab, kekurangan vitamin D hampir terjadi di segala kelompok usia, termasuk di negara tropis seperti Indonesia.

RSS
12345Last