Berita Terbaru

  • Bertumbuh di Situasi yang Penuh Tantangan

    29 Maret 2019

    Jakarta, 29 Maret 2019 – PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan kinerja Perseroan yang telah diaudit untuk tahun 2018. Penjualan bersih konsolidasi tumbuh sebesar 4,4% mencapai Rp 21.074 miliar dibandingkan Rp 20.182 miliar pada  periode yang sama tahun 2017.

  • Kalbe Group Selenggarakan HJ Learning Forum

    Manajemen Klinik di Era JKN

    24 Maret 2019
    Kalbe Group Selenggarakan HJ Learning Forum

    Yogyakarta, 24 Maret 2019 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak perusahaan PT Hexpharm Jaya menyelengarakan HJ Learning Forum (HJLF) dengan tema “Clinic Management Talk”. Acara yang diselenggarakan di Hotel Alana ini dihadiri lebih dari 150 dokter umum dan spesialis dari Yogyakarta dan Solo yang juga didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Yogyakarta. Kegiatan edukasi dibuka oleh Dr. Joko Murdiyanto, Sp. An. MPH, selaku Ketua IDI Yogyakarta dan Bonny M Anom selaku Marketing Manager PT Hexpharm Jaya.

  • Kalbe Peringati Hari Kanker Sedunia Melalui Program Cerdik

    24 Februari 2019
    Kalbe Peringati Hari Kanker Sedunia Melalui Program Cerdik

    Bandung, 24 Februari 2019 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) dan Indonesia Cancer Care Community (ICCC) memperingati Hari Kanker Sedunia dengan mengangkat tema “I am and I Will” di Hotel Horison, Bandung. Sekitar 350 ratus lebih pasien, survivor, dan pemerhati kanker hadir dalam peringatan ini untuk mengikuti rangkaian kegiatan diantaranya talkshow terkait tema kanker, pemeriksaan kesehatan seperti tensi dan gula darah, serta acara hiburan. Talkshow menghadirkan pembicara dr. Monty Priosodewo Soemitro, Sp.B(K)Onk, - Spesialis Bedah Onkologi RS Santo Borromeus.

  • Kalbe Group Dukung Pencegahan Stunting Melalui 1000 Hari Pertama Kehidupan

    24 Februari 2019
    Kalbe Group Dukung Pencegahan Stunting Melalui 1000 Hari Pertama Kehidupan

    Bengkulu, 24 Februari 2019 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui produk Lovamil dan Milna bekerjasama dengan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendesa PDTT) melakukan upaya pencegahan stunting di kawasan transmigrasi kecamatan Air Majunto, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Dalam kegiatan ini Kalbe melakukan edukasi mengenai pentingnya nutrisi bagi ibu hamil, nutrisi untuk 1000 hari pertama tumbuh kembang anak, sekaligus melakukan pemeriksaan kehamilan melalui USG secara gratis.

RSS
12345Last