Berita Terbaru

  • Kalbe Peringati Hari Hepatitis Sedunia

    28 September 2019
    Kalbe Peringati Hari Hepatitis Sedunia

    Jakarta, 28 Juli 2019 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini bekerjasama dengan Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia (PPHI) mengadakan kampanye dan edukasi kesehatan dalam rangka Hari Hepatitis Sedunia dengan tema Find the Missing Millions yang dicanangkan di seluruh dunia. Peringatan Hari Hepatitis Sedunia dilaksanakan dengan membagikan materi edukasi tentang penyakit hepatitis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas car free day di depan Hotel Pullman Jakarta. 

  • Kalbe Genexine Biologics Dapatkan Lisensi Eksklusif Produk Immuno-Oncology dari Henlius China

    16 September 2019

    Jakarta, 16 September 2019 – PT Kalbe Genexine Biologics (KG Bio),  Joint Venture antara Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan  Genexine Inc, (Genexine), mendapatkan lisensi eksklusif produk  Immuno-Oncology (HLX10) dari Shanghai Henlius Biotech, Inc China.  HLX10 adalah recombinant humanised monoclonal antibody yang dikembangkan untuk mengobati tumor yang saat ini sedang dalam proses uji klinis (clinical trial).

  • Kalbe Luncurkan Panel Baru Dalam Pemeriksaan Genetik

    23 Agustus 2019
    Kalbe Luncurkan Panel Baru Dalam Pemeriksaan Genetik

    Jakarta, 23 Agustus 2019 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui salah satu anak perusahaan PT Bifarma Adiluhung yang memiliki produk pemeriksaan genetik Nutrigen-me meluncurkan empat panel baru yaitu hormon, metilasi, inflammasi dan antioksidan, serta tidur dan gaya hidup. Peluncuran panel ini ditandai dengan diskusi kesehatan yang mengangkat tema “Cegah Penyakit Kardiometabolik dan Obesitas dengan Diet Gen”, dengan pembicara dr. Win Johanes MS, SpGK, Ketua Organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia Cabang Jakarta, dr. Bibiana Bailo selaku Ahli Nutrigenomik dari Universitas Toronto Kanada dan Julito P. Siahaan selaku Head of Genomic Business PT Bifarma Adiluhung.

  • Mempertahankan Kinerja Perusahaan yang Lebih Baik

    31 Juli 2019

    Jakarta, 31 Juli 2019 – PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan penjualan bersih sebesar Rp 11.179 miliar untuk semester pertama 2019, meningkat sebesar 7,7% dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 10.381 miliar. 

  • Kalbe Gelar Turnamen Futsal Nasional Hydro Coco Cup 2019

    26 Juli 2019
    Kalbe Gelar Turnamen Futsal Nasional Hydro Coco Cup 2019

    Batam, 26 Juli 2019 - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui brand Hydro Coco kembali menyelenggarakan Turnamen Futsal Nasional tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU) Hydro Coco Cup (Hydro Coco National Futsal Tournament/HCNFT). Tahun ini merupakan tahun ketujuh penyelenggaraan HCNFT dengan melibatkan 1.100 sekolah SMU dari 31 kota dengan melibatkan lebih dari 170.000 pemain dan suporter, meningkat dari tahun sebelumnya yang diikuti oleh 1.003 sekolah SMU dari 28 kota.

RSS
12345Last