Berita Terbaru

  • KALBE DAN KOMPAS GRAMEDIA DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG

    14 September 2021
    KALBE DAN KOMPAS GRAMEDIA DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG

    Bandung, 14 September 2021. PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan Kompas Gramedia (KG) pada hari ini berkolaborasi dengan Kodam III/Siliwangi dan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk penyelenggaraan Sentra Vaksinasi COVID-19 di Dome Balerame, Kawasan Budaya Sabilulungan, Soreang. Sentra vaksinasi ini menyasar ibu hamil, pelajar, dan juga masyarakat umum. Sentra vaksinasi COVID-19 ini merupakan rangkaian program lanjutan “Bangkit untuk Merdeka dari COVID-19” dari Kota Jakarta, Kota Pekanbaru, Kabupaten Gresik, dan juga Kabupaten Bantul.

  • KALBE EDUKASI WASPADA BRAIN FOG SEBAGAI EFEK JANGKA PANJANG PASCA COVID-19

    18 Agustus 2021
    KALBE EDUKASI WASPADA BRAIN FOG SEBAGAI EFEK JANGKA PANJANG PASCA COVID-19

    Jakarta, 18 Agustus 2021, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mengadakan edukasi kesehatan bersama media secara daring dengan tema “Waspada Brain Fog Sebagai Efek Jangka Panjang Pasca COVID-19 yang menghadirkan narasumber Dr. dr. Yuda Turana, Sp.S – Dokter Spesialis Saraf RS Atmajaya (Counselor – ALZI/Alzheimer Indonesia) dan Nandhita Octavia Nugriani, S.T., B.Eng – Product Management PT Kalbe Farma Tbk. Edukasi ini bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai gejala Brain Fog sebagai fenomena long covid pasca sembuh dari infeksi COVID-19, sosialisasi bagaimana bisa terjadi Brain Fog, apakah berbahaya, dan bagaimana tips terapi nya untuk mencegah gejala tersebut menjadi salah satu resiko terjadinya penyakit pikun usia dini (demensia dini) serta memperkenalkan suplemen kesehatan Citicoline (Brainact Odis®) yang berfungsi membantu terapi Brain Fog dengan efek samping aman, rasa segar, dan benefitnya cepat larut dalam mulut tanpa perlu dibantu air minum (praktis).

  • SASAR IBU HAMIL, KALBE KOLABORASI DENGAN KG DAN BKKBN GELAR SENTRA VAKSINASI “Bangkit untuk Merdeka dari COVID-19”

    17 Agustus 2021
    SASAR IBU HAMIL, KALBE KOLABORASI DENGAN KG DAN BKKBN  GELAR SENTRA VAKSINASI  “Bangkit untuk Merdeka dari COVID-19”

    Jakarta, 17 Agustus 2021.  PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”). Ibu hamil menjadi salah satu kelompok yang sangat berisiko apabila terpapar COVID-19. Kementerian Kesehatan telah mengeluarkan Surat Edaran HK.02.01/I/2007/2021 tentang Vaksinasi COVID-19 Bagi Ibu Hamil.  Untuk itu Kalbe berkolaborasi dengan Kompas Gramedia, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) menyelenggarakan pembukaan Sentra Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat khususnya menyasar ibu Hamil.

  • Dukung Pemerintah, Kalbe Kembali Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19

    08 Agustus 2021
    Dukung Pemerintah, Kalbe Kembali Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19

    Jakarta, 08 Agustus 2021. Sebagai bentuk dukungan terhadap program Vaksinasi Pemerintah, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) pada hari ini kembali menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 secara gratis yang terpusat di SD Fransiskus III Kayu Jati Jakarta Timur. Pelaksanaan Vaksinasi selama mulai 4 Agustus 2021 sampai 3 hari ke depan merupakan lanjutan dari pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 yang telah dilaksanakan bulan Juni dan Juli 2021. Sentra Vaksinasi Kalbe yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Puskesmas Pulo Gadung serta SD Fransiskus III Jakarta menargetkan 650 peserta dapat divaksin setiap harinya dengan fokus utama adalah siswa sekolahRead more

RSS
12345Last