Berita Terbaru

  • Enseval Luncurkan Digital Loyalty Program

    10 Oktober 2020
    Enseval Luncurkan Digital Loyalty Program

    Jakarta, 10 Oktober 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu entitas anak usaha Enseval yaitu PT Emos Global Digital (EGD) bekerja sama dengan PT Kara Santan Pertama (KARA) meluncurkan Digital Loyalty Program bernama Kara Poin yang memberikan berbagai keuntungan bagi customer Kara Santan dan Kara Nata de Coco. Kara Poin didukung oleh Mosly sebagai platform digital loyalty program yang digunakan untuk mengintegrasikan pemberian reward dan benefit berupa poin kepada para pelanggan dengan skema antar bisnis (B2B) yang membeli produk, baik secara online melalui Emos, maupun secara offline melalui distributor.

  • Kalbe Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara

    Faktor Genetik & Kanker Payudara

    10 Oktober 2020
    Kalbe Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara

    Jakarta, 10 Oktober 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menyelenggarakan edukasi kesehatan kedua sebagai dukungan Bulan Peduli Kanker payudara (Breast Cancer Awareness Month) di bulan Oktober dalam bentuk daring bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) bertema “Faktor Genetik & Kanker Payudara”. Narasumber pada edukasi ini Dr. Sonar Soni Panigoro, Sp.B-Onk, M.Epid, MARS selaku Ketua Bidang Pelayanan Sosial YKI. Puncak kegiatan dalam rangka bulan peduli kanker payudara akan diselenggarakan tanggal 17 Oktober mengangkat tema “Kembali Percaya Diri Kembali Berkarya”.

  • Kalbe dan Amarox Lakukan Penyesuaian Harga COVIFOR

    03 Oktober 2020
    Kalbe dan Amarox Lakukan Penyesuaian Harga COVIFOR

    Jakarta, 3 Oktober 2020, Setelah mendengarkan masukan dari pemerintah, tenaga kesehatan dan pasien dalam beberapa hari ini, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) bersama PT Amarox Global Pharma (Amarox) melakukan penyesuaian harga COVIFOR (Remdesivir) di Indonesia. Penyesuaian harga ini sejalan dengan komitmen Kalbe bersama Amarox untuk mendukung pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 dan mempertimbangkan semakin banyak pasien yang mendapat manfaat obat COVIFOR untuk penyembuhan penyakit Covid-19. Harga produk COVIFOR yang diproduksi oleh Hetero India, diimpor oleh Amarox dan dipasarkan serta didistribusikan oleh Kalbe ini sebelumnya diumumkan Rp. 3,000,000,- per vial, disesuaikan menjadi Rp.1,500,000,- per vial.

  • Kalbe Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara

    Kupas Tuntas Kanker Payudara

    03 Oktober 2020
    Kalbe Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara

    Jakarta, 3 Oktober 2020, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menyelenggarakan edukasi kesehatan mendukung bulan kesadaran kanker payudara dalam bentuk daring bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) bertema “Kupas Tuntas Kanker Payudara”. Narasumber pada edukasi ini Dr. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp.PD-KHOM, FACP selaku Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu dari 3 edukasi yang akan dilakukan di setiap minggu di bulan Oktober  dengan mengangkat tema yang berbeda-beda yaitu Kupas Tuntas Kanker Payudara, Deteksi Dini Kanker Payudara dan Peran Nutrisi pada Kanker Payudara.

RSS
12345Last