Dukungan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 

Kalbe merumuskan Kebijakan Keberlanjutan yang merupakan implementasi dari Visi, Misi, dan Nilai utama perusahaan. Kebijakan ini diperkuat dengan Tata Laksana Keberlanjutan yang mencakup Struktur Organisasi Keberlanjutan, Kerangka Kerja Keberlanjutan, dan Strategi Keberlanjutan. 

Pada November 2019, Kalbe meluncurkan strategi keberlanjutan yang bertajuk ‘Bersama Sehatkan Bangsa’. Inisiatif ini sekaligus menunjukkan komitmen Kalbe dalam melakukan komunikasi terkait dengan keberlanjutan. ‘Bersama Sehatkan Bangsa’ diharapkan dapat menjawab kebutuhan pemangku kepentingan internal dan eksternal.

Di lingkup internal, Kalbe memiliki Pilar ERAT, yaitu Etos,Raga,Asa, dan Tindak. Sementara, di lingkup eksternal, Kalbe memiliki Pilar SEHAT, yaitu Sains dan Teknologi Kesehatan, Ekosistem dan Kelestarian Lingkungan, Hidup Sehat dan Pendidikan Kesehatan, Akses Layanan Kesehatan dan Total Ekosistem Bisnis Berkelanjutan. Pilar ini telah kami petakan menjadi dukungan prioritas Kalbe pada tujuh Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), yaitu nomor 1,3,4,7,9,10, dan 12, dengan dukungan utama pada no 3, yaitu ‘Kehidupan Sehat dan Sejahtera”