Berita Terbaru

  • Kalbe Luncurkan Mixagrip "Explore Budaya Indonesia"

    06 Agustus 2017
    Kalbe Luncurkan Mixagrip "Explore Budaya Indonesia"

    Jakarta, 6 Agustus 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Mixagrip meluncurkan “Mixagrip Explore Budaya Indonesia” yang pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan Gowes Pesona Nusantara dari Kementeriaan Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan akan diikuti oleh sekitar 5000 peserta.  Kegiatan yang merupakan lanjutan program Mixagrip Ciinta Budaya Sehat ini akan dilaksanakan pada 12 titik di Indonesia. Pada peluncuran Mixagri Explore Budaya Indonesia di Jakarta dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi serta artis Laudya Cintya Bella sebagai brand ambassador Mixagrip.

  • Kalbe Peringati Hari Hepatitis Sedunia

    06 Agustus 2017
    Kalbe Peringati Hari Hepatitis Sedunia

    Jakarta, 6 Agustus 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) mengadakan kampanye kesehatan tentang pentingnya pencegahan, diagnosis dan pengobatan hepatitis dalam rangka memperingati Hari Hepatitis Sedunia (World Hepatitis Day). Peringatan Hari Ginjal Sedunia yang diselenggarakan di Gedung Aldevco Octagon, Jakarta ini mengambil tema “Elimination”, sesuai dengan tema World Hepatitis Day 2017 yang dicanangkan diseluruh dunia. Sekitar dua ratus orang yang berasal dari komunitas Peduli Hepatitis hadir dalam peringatan ini. 

  • Menjaga Momentum Pemulihan

    31 Juli 2017

    Jakarta, 31 Juli 2017 – PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan penjualan bersih sebesar Rp 10.066 miliar untuk semester pertama 2017, meningkat sebesar 5,3% dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 9.556 miliar. 

  • Kalbe Selenggarakan HJ Learning Forum

    Management Klinik di Era BPJS

    16 Juli 2017
    Kalbe Selenggarakan HJ Learning Forum

    Cirebon, 16 Juli 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Hexpharm Jaya menyelengarakan HJ Learning Forum dengan tema “Clinic Management Talk”. Acara yang diselenggarakan di The Luxton Cirebon Hotel & Convention – Cirebon ini dihadiri lebih dari 150 dokter umum dan spesialis dari Jawa Barat yang juga didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cirebon. Kegiatan edukasi yang akan dibuka oleh dr. Mohamad Luthfi, SpPD, FINASIM, MMRS selaku Ketua IDI Cirebon dan Mulia Lie selaku Presiden Direktur PT Hexpharm Jaya ini menghadirkan Prof. dr. Hasbullah Thabrany MPH, dr.PH sebagai salah satu narasumber utama yang membahas bagaimana managemen klinik dan rumah sakit yang baik di Era BPJS. HJ Learning Forum yang diselenggarakan di kota Cirebon ini adalah kali kedua yang dimana kegiatan ini akan diadakan di 7 kota diantaranya Bekasi, Cirebon, Malang, Palembang, Padang, Solo dan Tangerang.

  • Kalbe Edukasi Kesehatan Pada Bidan

    Dampak Anemia dan Gangguan Saluran Cerna Pada Kehamilan

    15 Juli 2017
    Kalbe Edukasi Kesehatan Pada Bidan

    Jakarta, 15 Juli 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Promag dan Sakatonik Liver bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) hari ini menyelenggarakan Edukasi Kesehatan bagi Bidan dengan topik ”Dampak Anemia dan Gangguan Saluran Cerna Pada Kehamilan” di Kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Jakarta Timur. Edukasi kesehatan ini dihadiri sekitar dua ratus Bidan se-Jakarta Timur yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia. 

RSS
12345Last
agario - kisaltmasi - diyet - ilahi dinle - film izle - cuma mesajlari - sarki sozleri - sarki sozleri - youtube