Berita Terbaru

  • Kalbe Membagikan Dividen Sebesar Rp 1,03 Triliun

    05 Juni 2017
    Kalbe Membagikan Dividen Sebesar Rp 1,03 Triliun

    Jakarta, 5 Juni 2017 – PT. Kalbe Farma Tbk (“Kalbe” atau “Perseroan”) akan membagikan dividen tunai sebesar Rp 1,03 triliun. Pembagian dividen sebesar Rp 22 per saham yang  setara dengan rasio pembagian dividen sekitar 44.8% atas laba bersih tahun buku 2016  tersebut telah memperoleh  persetujuan dari para pemegang saham Perseroan yang hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”) Perseroan yang digelar pada tanggal 5 Juni 2017 bertempat di Gedung Bintang Toedjoe,  Pulomas, Jakarta. Sesuai dengan peraturan pasar modal yang berlaku, pembayaran dividen akan dilakukan dalam waktu selambat-lambatnya 30 hari setelah pengumuman hasil RUPST dengan jadwal dan tata cara yang akan segera diumumkan.

  • Kalbe Peringati Hari Lanjut Usia Nasional

    22 Mei 2017
    Kalbe Peringati Hari Lanjut Usia Nasional

    Jakarta, 22 Mei 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe)  melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) hari ini memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN). Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional yang diselenggarakan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan ini mengambil tema “Senior Tetap Bisa”. Sekitar lima ratus orang senior lanjut usia (lansia) yang berasal dari berbagai komunitas lansia di Jabodetabek hadir dalam peringatan ini .

  • PT Kalbe Farma Tbk Meraih Penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2017

    20 Mei 2017
    PT Kalbe Farma Tbk Meraih Penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2017
    PT Kalbe Farma Tbk kembali mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan yang memiliki citra baik dan perusahaan idaman untuk bekerja. Kalbe memperoleh penghargaan Indonesia Most Admired Company di kategory Pharmacy. 

    Penghargaan diterima oleh Herda Pradsmadji selaku Kepala Komunikasi Perusahaan dan CSR PT Kalbe Farma Tbk di Hotel Pullman, Jakarta pada Jumat 19 Mei 2017.

  • Kalbe Resmikan Outlet ke Lima KALCARE

    17 Mei 2017
    Kalbe Resmikan Outlet ke Lima KALCARE

    Bekasi 17 Mei 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe)  pada hari ini meresmikan outlet ke-5 KALCare di Grand Metropolitan Bekasi yang merupakan salah satu layanan dari Kalbe Group dalam bidang nutrisi dan kesehatan. Dalam peresmian ini salah satu anak usaha Kalbe Group yaitu PT Cakra Radha Mustika melakukan penandatanganan kerjasama bisnis bersama GO-MART, layanan belanja instan dari GO-JEK. Penandatanganan dilakukan oleh Andreas S. Santoso selaku Presiden Direktur PT Cakra Radha Mustika dan Nadia Tenggara selaku Head of GO-MART.

  • KALBE EDUKASI PENTINGNYA ASUPAN SAYUR DAN BUAH

    06 Mei 2017
    KALBE EDUKASI PENTINGNYA ASUPAN SAYUR DAN BUAH

    Jakarta, 6 Mei 2017 — PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Vegie Fruit pada hari ini melakukan edukasi kesehatan dengan mengangkat tema “Ibu Cerdas, Pastikan Asupan Sayur dan Buah Terpenuhi untuk Keluarga”. Acara yang  dilaksanakan di Ciputra Medical Centre ini berupa diskusi kesehatan dengan narasumber Sakri Sab’atmaja, SKM, Msi selaku Kepala Subdit, Advokasi Kemitraan Kementerian Kesehatan RI dan dr. Rida Noor Sp. GK, dokter Gizi. 

RSS
12345Last
agario - kisaltmasi - diyet - ilahi dinle - film izle - cuma mesajlari - sarki sozleri - sarki sozleri - youtube