Berita Terbaru

  • Kalbe Umumkan Pemenang Karya Sains Kalbe Junior Scientist Award 2017

    14 Oktober 2017
    Kalbe Umumkan Pemenang Karya Sains Kalbe Junior Scientist Award 2017
    Jakarta, 14 Oktober 2017 – PT Kalbe Farma Tbk. (Kalbe) hari ini memberikan mengumumkan sekaligus memberi penghargaan kepada 9 pemenang (terunggul) dan 1 pemenang terfavorit Kalbe Junior Scientist Award (KJSA0 2017. Pemberian penghargaan KJSA 2017 yang diselenggarakan di Pasar Seni Ancol Jakarta diserahkan oleh Vidjongtius selaku Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk dan L.T Handoko selaku Ketua Dewan Juri KJSA 2016. Tiga hari sebelumnya, 18 finalis telah melakukan presentasi karya sains dihadapan dewan juri. KJSA merupakan program penghargaan kepada karya sains terbaik di Indonesia untuk tingkat sekolah dasar. Penghargaan bertujuan untuk menumbuh kembangkan kreatifitas anak-anak di Indonesia melalui karya sains di bidang IPA Terpadu, teknologi terapan, dan matematika.
  • Kalbe Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara

    14 Oktober 2017

    Semarang, 14 Oktober 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) dan Indonesia Cancer Care Community (ICCC) hari ini memperingati Bulan Peduli Kanker Payudara (Pink Day). Peringatan ini diselenggarakan di Wisma Perdamaian, mengambil tema “Proper Nutrition, Exercise, and Healthy Style”. Sekitar 300 orang yang merupakan pasien, survivor, keluarga dan pemerhati kanker payudara hadir dalam peringatan ini. Selain talkshow juga diselenggarakan senam paliatif, sharing & testimoni pasien kanker payudara, periksa kesehatan seperti gula darah dan tensi.

  • Kalbe Seleksi 18 Karya Sains Finalis Kalbe Junior Scientist Award 2017

    11 Oktober 2017
    Kalbe Seleksi 18 Karya Sains Finalis Kalbe Junior Scientist Award 2017

    Jakarta, 11 Oktober 2017 – PT Kalbe Farma Tbk. (Kalbe) menggelar seleksi 18 karya sains finalis Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2017 yang merupakan 18 terbaik dari 1103 karya sains peserta KJSA yang berasal dari 374 sekolah di 28 propinsi di Indonesia. Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) adalah lomba karya sains untuk siswa siswi tingkat sekolah dasar (SD) di seluruh Indonesia yang telah diselenggarakan setiap tahunnya sejak tahun 2011. Program ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak Indonesia terhadap ilmu pengetahuan sejak dini sekaligus meningkatkan kemampuan dan kreatifitas anak Indonesia.

  • Hexpharm Jaya Hasilkan Obat Generik Berkualitas

    Sehat Bersama Generik Berkualitas

    03 Oktober 2017
    Hexpharm Jaya Hasilkan Obat Generik Berkualitas

    Cikarang, 3 Oktober 2017 – PT Hexpharm Jaya (HJ) yang merupakan anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) terus meningkatkan kualitas produksi obat generik. Hexpharm Jaya yang saat ini memiliki bangunan pabrik seluas 19.000 m2 dengan luas tanah sebesar 13,295 m2 ini memiliki kapasitas produksi 200 juta tablet per bulan dan telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik dari Badan Pengawas Obat dan makan (BPOM) Republik Indonesia diharapkan mampu mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional yang digagas pemerintah dalam penyediaan obat generik berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sebagai pembeda dengan produk generik lainnya, Hexpharm Jaya juga memproduksi obat generik dalam kemasan berwarna biru.

  • Co-Branding Kalbe Dengan Kementerian Pariwisata

    Hydro Coco Ubah Tema Exotic Indonesia Menjadi Wonderful Indonesia

    29 September 2017
    Co-Branding Kalbe Dengan Kementerian Pariwisata

    Jakarta, 29 September 2017 - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui brand Hydro Coco mengubah tema kampanye Exotic Indonesia menjadi Wonderful Indonesia pada kemasan Hydro Coco serta program promosi Hydro Coco lainnya. Perubahan ini merupakan tindak lanjut program Co-Branding Hydro Coco dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang ditandatangani oleh Presiden Direktur PT Kalbe Farma dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya 10 Agustus 2017 lalu di Jakarta.

RSS
12345Last